Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444H, Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Operasi Pekat Maung 2023 Minimalisir Penyakit Masyarakat

 83 total views

Lebak , Global investigasi news -Dalam Rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan keamanan kepada warga masyarakat, Polsek Cijaku Polres Lebak Polda Banten laksanakan imbangan OPS pekat maung 2023, Kamis 16/03/2023.

Read More

Salah satunya laksanakan pemeriksan kepada warung – warung kelontong dan jamu antisipasi penjualan minuman keras.

Kapolsek Cijaku mengarahkan Kanit reskrim Aipda Andri Yusup untuk memimpin dan anggota untuk melakukan pengecekan ke sejumlah warung minuman atau jamu untuk meyakinkan bahwa warung-warung atau toko jamu tidak menjual miras.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK,. MH melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto S, SIP,.MP.d, mengatakan, operasi imbangan tersebut bersasaran pada penyakit masyarakat, yang dapat mengganggu kegiatan masyarakat khususnya umat Islam saat menjalankan ibadah puasa pada Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023.

Untuk sasaran tempat selama kegiatan menurutnya, operasi pekat memiliki banyak kriteria yang ditentukan termasuk sasaran pada tempat seperti Penginapan, warung-warung, Kos – Kosan serta lokasi -lokasi yang di duga sering terjadi tindak pidana.
Dan dihimbau kepada para orang tua yang memiliki anak kecil untuk jangan bermain petasan dan kembang api,yang membahayakan keselamatan anak,ujar Kapolsek.(Wawan Gunawan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *