Sukiman, SE dan Sukoco Fadlan Minallah, S.Pd Memberikan Bantuan Korban Rumah Terbakar

 208 total views

Sukiman Se dan Sukoco Fadlan Minallah, Spd berikan bantuan korban rumah terbakar.
.
Sinunukan 15/03/2023
Global Investigasi.News.Com Camat Sinunukan salurkan bantuan logistik (beras) kepada korban kebakaran pada saudara Slamet yang terjadi pada 26/02/2023.

Read More

Camat Sinunukan Sukiman.Se. tinjau lokasi pembangunan rumah bapak Slamet korban kebakaran di desa Bintungan Bejangkar Baru kecamatan Sinunukan tgl 26 Februari 2023 yang lalu, juga sekaligus memberikan bantuan sembako 10 karung (beras) uk 5kg bantuan dari PMI Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam perbincangan dengan bapak Sakiman dengan bapak camat bahwa bangunan sudah dimulai sejak tiga hari lalu (11/03/2023) diatas tanah milik bapak Selamet, kedatangan bpk Camat Sinunukan ini adalah kali kedua dimana, kedatangan beliau pertama kali saat terjadinya kebakaran rumah tsb pada tgl 26/02/2023 setelah mendapat info dari awak media Gi.news.

Sukoco Fadlan Minallah beserta tim a/l Kwarran Pramuka Sinunukan pada hari sama rabu 14/03/2023 kemarin di aula (kantor) Desa Bintungan Bejangkar Baru, menyerahkan bantuan korban kebakaran kepada Panitia ” Peduli Sesama” yang di terima M.Yusuf Nst di hadapan Sekdes Bintungan Bejangkar Baru Ari Afandi.

Penggalangan dana yang dilakukan Sukoco Fadlan Minallah selalu dilakukan dikala terjadi musibah baik dalam daerah maupun luar daerah, sumber anggaran dari bantuan warga dan masyarakat umum baik secara langsung maupun online.
Pekerjaan dilaksanakan secara gotong royong bergiliran.

Kwarran Pramuka Sinunukan dan Pwks, dalam penyerahan dana donasi yang didapat sumber dari dermawan sebesar Rp 6,932000 diberikan pada pukul 13 45 wib itu
berujuan untuk membantu meringankan beban korban dari rumah terbakar.

Panitia PEDULI SESAMA yang dibentuk di desa Bintungan Bejangkar Baru yang diketuai oleh M.Yusuf. Nst, M. Yunus dan Sidik.Siregar (bengkel) selaku bendahara panitia pembangunan rehabilitasi (bedah rumah). khusus untuk yang berada di Desa Bintungan Bejangkar Baru, yang diambil dari kas RT. dan santunan warga.

Kronologis terjadinya kebakaran pada pukul 11’00 – 12 45 wib Sdri Iid Damayanti(37th) istri dari sdr Selamet Basuki saat itu pergi Berkunjung (bertamu) ke rumah tetangga, saat itulah terjadinya kebakaran hingga meludeskan rumah beserta isinya,

Ucapan terima kasih dari panitia “Peduli Sesama” kepada bapak Camat Sinunukan, Sukoco Fadlan Minallah selaku tim penggalang dana Baznas yang telah berikan 4 kodi seng, PMI Kabupten Mandailing Natal, dan para donatur, lainnya,(Muchtar Omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *