Kasi Pidum Wakili Kajari Temui Kabiro Media Cetak & Online GLOBAL INVESTIGASI NEWS Kab. Pati

 195 total views

Pati Jawa Tengah, Global Investigasi News.com – Pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2023 Team Awak Media Cetak & Online Global Investigasi News kembali mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Pati untuk mengkonfirmasikan terkait Surat yang dilayangankan pada hari Senin kemarin.

Read More

Namun apa yang dihasilkan dengan adanya pengiriman surat ke pihak Kejari Pati dengan langkah tersebut Team Awak Media untuk melakukan silahturahmi selalu gagal dan gagal lagi karena untuk menemui awak media selalu diwakilkan oleh Kajari.

Aji sebagai Kasi Pidum saat itu memakili Bapak Kejari untuk menemui Awak Media dan menyampaikan bahwa dirinya atas perintah Kajari untuk menemuinya, karena tugas Kasi Pidum sesuai dengan isi surat yang dikirim oleh Awak Media tersebut”, ucapnya.

Selain hal itu Kasi Pidum juga menyampaikan ke awak media agar nanti biar di adwalkan mas, supaya bisa ketemu”, tandas Aji

Insan pers yang seharusnya mitra dari semua Instansi -instansi salah satunya Kejaksaan Negeri (Kejari) tapi nyatanya untuk berkunjung atau menemui saja terkesan sulit ?, apakah terlalu sibuk ?.

Apakan Insan pers yang sebagai pewarta yang notabene penyambung lidah masyarakat tidak pantas berkunjung, bermitra kepada Bapak Kajari (Mahmudi sebagai Kajari di Kabupaten Pati) sehingga Awak Media Global Investigasi News.com sudah berkali-kali mendatangi Kantor Kejari namun tetap belum bisa bertemu Kajari Mahmudi. *** Bersambung.

Team Biro Kab. Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *