Babinsa Kodim 0421/LS Terjun Langsung Bantu Perbaikan Jalan di Desa Binaan

 140 total views

Dalam upaya mengatasi kesulitan warga desa binaannya, Babinsa Koramil 421-05/Pdc Kodim 0421/Ls Pratu Andika turun langsung untuk membantu masyarakat dalam membersihkan rumput rumput yang sudah menjalar ke badan jalan dan menimbun jalan yang berlobang yang bertempat di desa pahawang Kecamatan Punduh Pedada Kabupaten Pesawaran, Sabtu (18/03/2023).

Read More

Meski di hari libur, tidak menurunkan semangat Babinsa ikut gotong royong bersama masyarakat desa binaanya tersebut.

Babinsa Koramil 421-05/Pdc Kodim 0421/Ls Pratu Andika mengatakan, “Gotong royong ini dilakukan agar mempermudah masyarakat pergi ke kebun dan membawa hasil kebun masyarakat. Selama ini, warga sedikit sulit melintasi jalan ini, terlebih bila kondisi hujan,”sebut Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa Koramil 421-05/Pdc ini juga menjelaskan, kegiatan kerja bakti pengecoran jalan tani yang dilakukan itu merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi serta kerja sama antara Babinsa dan warga.

Masyarakat Desa Pahawang sangat berterima kasih kepada TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 421-05/Pdc Kodim 0421/Ls yang telah ikut membantu bergotong royong membersihkan jalan dan menimbun jalan yang berlobang didesa kami.

“Hadirnya Pak Babinsa di tengah-tengah kami sangat berdampak dan bermanfaat, kami pun menjadi lebih bersemangat dalam bekerja. Terima kasih sekali kepada Babinsa yang telah ikut bergotong royong membersihkan jalan dan menimbun jalan yang berlobang ini,”pungkas warga
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *