Dawam Hadiri Konferensi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ke XI

 139 total views

Lampung Timur – Global Investigasi News. Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam acara konferensi cabang pergerakan mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Lampung Timur ke-XI Tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung NU Lampung Timur, Sabtu (18/3/23).

Read More

Hadir dalam acara tersebut Ketua PCNU, H..Dardiri Ahmad, Mabicab PMII Abdul Latif, Ketua PMII Lampung Timur, Reza Hafis Al Az serta seluruh anggota PMII.

Dalam sambutannya Bupati Dawam berharap acara tersebut dapat berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan.

“Mudah-mudahan acara ini dapat berjalan dengan sukses seperti apa yang diharapkan. Harapan saya PMII juga bisa menjadi penerus NU kedepan karena tidak menutup kemungkinan bahwa adek-adek sekalian yang nanti suatu saat akan menjadi penerus pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan,” harapnya.

Lebih lanjut Kang Dawam berharap PMII bisa turut mewujudkan pembangunan di Lampung Timur.

“Mengucapkan selamat berkonferensi dan sukses. saya selaku Bupati mendukung penuh PMII, semoga kedepan kita bisa bersilaturahmi lagi. Harapannya PMII bisa berkontribusi dan pergerakan yang dicanangkan bisa membawa perubahan kedepan Lampung Timur akan menjadi lebih baik,” pungkasnya. ( Hairul Ali )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *