Kabid Humas Polda Jabar : Diduga Oleng, Dua Mobil Bertabrakan di Jalan Raya Ciamis-Cikoneng

 113 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Diduga Oleng, Dua Mobil Bertabrakan di Jalan Raya Ciamis-Cikoneng

Kejadian laka lantas terjadi di Jalan Raya Ciamis- Cikoneng antara dua mobil yang saling bertabrakan dari arah berlawanan pada Sabtu (18/03/2023). Laka lantas ini tepatnya terjadi Dusun Pasar Saptu Rt.01 Rw.05, Desa Cikoneng, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati dalam berkendara.

“Kecelakaan lalu lintas terjadi antara kendaraan Nissa Evalia dengan kendaraan Hino Truck Tracktor Head di Jalan Raya Ciamis-Cikoneng. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB,” ujar Kasat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Asep Iman Hermawan, SH., Sabtu (18/03/2023).

Kecelakaan terjadi akibat kendaraan Nissan Evalia dari arah Barat menuju Timur yang dikemudikan oleh Rexy Maenaki oleh ke kanan masuk ke lajur berlawanan dan bertabrakan dengan kendaraan Hino Truck Tracktor Head yang dikemudikan oleh Adang Supriatna dari arah Timur menuju Barat.

Tak hanya menabrak kendaraan, Mobil jenis Nissan Evalia ini juga menabrak pagar rumah warga yang berada dipinggir jalan sekitar TKP. Akibatnya pengemudi dan seorang penumpang kendaraan Nissan Evalia mengalami lula-luka dan dibawa ke Puskesmas Cikoneng.

“Akibat kecelakaan itu, dua orang yang berada di kendaraan Nissan Evalia mengalami luka ringan dan dibawa ke Puskesmas Cikoneng. Sementara untuk kedua kendaraan dan pagar rumah warga mengalami kerusakan,” kata AKP Asep Iman Hermawan.

Kasat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, penanganan kasus ini sedang ditangani oleh Tim Penyidik dari Unit Gakkum Satlantas Polres Ciamis Polda Jabar. “Kami masih dalami penyebab kejadian laka lantas ini yang mengakibatkan dua orang luka ringan dan membuat dua kendaraan serta pagar rumah warga rusak parah,”katanya.

Bandung 18 Maret 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *