Mantapkan Situasi Harkamtibmas Yang Aman Kondusif, Anggota Polsek Cikulur Polres Lebak Melaksanakan Giat Sambang dan Patroli Dialogis

 99 total views

LEBAK-BANTEN, Globalinvestigasinews.com – Guna memantapkan situasi harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan kondusif, di wilayah hukum Polsek Cikulur Polres Lebak, Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin, memerintahkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan Patroli dialogis, terutama di jam – jam dan tempat rawan. pada hari Sabtu dini hari (18/3/2023).

Read More

Berdasarkan perintah tersebut, anggota Polsek Cikulur yaitu Ka SPKT BRIPKA Irfan, bersama Bhabinkamtibmas BRIPKA Sopyan, melaksanakan sambang dan patroli dialogis dengan sasaran pertokoan, yaitu di Indomaret Desa Sumurbandung Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin menjelaskan, “Pelaksanaan sambang dan patroli dialogis ini, lebih dikhususkan sasaran tertentu, seperti pertokoan, sekolahan dan perbankan. Anggota Polsek Cikulur yang bertugas melalui sambang dan patroli dialogis, diharapkan dapat memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar selalu waspada dan berhati – hati,” Ungkapnya.

Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin juga menambahkan,
“Selain itu, saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Cikulur, agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, tidak bersikap arogan dan tetap humanis dalam bertugas,” Ujar orang nomor satu di Polsek Cikulur.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *