Polres Bangka Barat Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

 111 total views

Polres Bangka Barat melaksanakan upacara hari kesadaran nasional bertempat di lapangan Mapolres Bangka Barat, Jumat 17 Maret 2023.

Read More

Upacara Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting, karena merupakan suatu bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang pengabdian yang telah diwariskan oleh pejuang kita terdahulu, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Sabtu (18/03/2023)

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K. Peserta upacara terdiri dari Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SIK para pejabat utama dan seluruh personil Polres Bangka Barat beserta ASN.

Dalam amanatnya, Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K. menyampaikan “Upacara bendera bulanan ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan Polri yang merupakan kewajiban setiap instansi negara untuk menyelenggarakan demi menjunjung tinggi nilai nasionalisme, patriotisme, dan sebagai wujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk tanah air indonesia,” ujarnya

“Terimakasih dan perhargaan kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas pengamanan terhadap seluruh kegiatan masyarakat di wilayah hukum polres Bangka Barat yang dapat terlaksana dengan baik, aman dan kondusif.” ujar Kapolres Bangka Barat

“Tantangan tugas Polri kedepannya semakin kompleks, di sisi lain kebutuhan masyarakat semakin tinggi terhadap pelayanan kepolisian. sehingga diperlukan peningkatan SDM Polri yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan (presisi) dalam mencermati perkembangan kondisi sosial ekonomi masyarakat pada saat ini. terlebih lagi menjelang pemilu di tahun 2024 mendatang, untuk itu perlu adanya peningkatan profesionalisme personel Polres Bangka Barat dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.” Tutup Kapolres.

(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *