Sambut Ramadhan PT. Palmaris Raya Berikan Santunan Anak Yatim – Piatu

 232 total views

Sinunukan 18/03/2023 Global Investigasi News .
Dalam Rangka menyambut bulan suci Ramadhan PMKS PT. PALMARIS RAYA berikan tali asih (santunan) pada anak yatim di Desa Airapa.

Read More

Bertempat di halaman PKS Desa Airapa pihak perusahaan mengundang anak yatim dan piatu ini adalah bentuk kepedulian pihak managemen Perusahaan Pmks Pt. Pt. Palmaris Raya pada masyarakat sekitar terutama bagi anak yatim dan anak piatu mengajak makan bersama dan memberikan santunan.

Di hadiri seluruh karyawan dan staf perusahaan yang berada (tinggal) di lokasi pabrik a/l manager pabrik bpk Muchromin, Ktu bpk Irwansyahputra, Asisten Pabrik Humas sdr Khozen, acara di mulai dengan do’a dan pemberian santunan dan makan bersama.

Dalam pantauan awak media kegiatan ini seperti ini sudah menjadi kalender tahunan selama 3 thn terakhir sejak berdirinya pabrik di desa Airapa Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal,

Muchromin selaku manager juga berharap kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk selalu bekerja sama lakukan kegiatan sosial lainnya, untuk memberikan masukan positif kita pada beberapa hari kedepan akan menyambut bulan suci ramadhan,

Berharap pada tahun ini peribadatan yang lebih baik dari tahun kemarin, juga sampaikan himbauan pada karyawan meminta dapat melaksanakan tarawih, tadarus, serta sholat berjamaah untuk meningkatkan keimanan, di mushola yang ada dilokasi pabrik.

Beliau juga berharap agar menghindari membakar petasan demi kenyamanan, ucapan terimakasih panitia penyelenggara acara ini, dan menutup acara meminta maaf atas lokasi yang dikira kurang nyaman,

Al, Ustd Armedi dari Pesantren Nazwa Desa Airapa Kecamatan Sinunukan dalam tausyiah nya manfaat berpuasa pada kesehatan dan bagaimana pada bulan suci ini kita bisa merasakan bagaimana orang orang yang fakir tak miliki uang untuk belanja makanan, mereka selalu menahan lapar, maka di bulan yang suci ini untuk menguatkan ibadah, (Muchtar Omta)

Pembacaan al Qur’an oleh Armedi dan tilawah kata lainnya…

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *