Satgas Dakgar Polresta Pati Bakal Buru Knalpot Brong Setiap Saat Sampai Zero

 114 total views

Pati – Jawa Tengah

Read More

Satgas penindakan Knalpot Brong (Knalpot tidak Standar) oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pati beraksi kembali, Jumat malam (16/3/2023).

Hal itu diungkapkan oleh Kasatlantas Polresta Pati, Kompol Asfauri, SH., MH., , masih lanjutnya, di sejumlah titik dalam kota Pati telah dilaksanakan Gawasdak (penjagaan, pengawasan dan Penindakan) oleh Satgas bentukannya.

Kegiatan penindakan terhadap knalpot Brong yang dilakukannya, bukan hanya melibatkan anggota Satlantas saja. Akan tetapi melibatkan beberapa Fungsi Kepolisian lainnya, yaitu Sat Sabhara, Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Seksi Propam.

“Alhasil pada malam tersebut sebanyak 65 kendaraan bermotor dengan knalpot Brong berhasil ditindak dan disita kendaraanya sebagai barang bukti tilang oleh Satlantas Polresta Pati,” sambungnya.

Pelanggaran knalpot Brong yang suaranya memekakkan telinga, betul-betul sangat meresahkan masyarakat. Sehingga, Satlantas Polresta Pati hadir untuk merespon keluhan masyarakat tersebut dengan melakukan razia maupun Gawasdak dengan sasaran khusus Pelanggaran knalpot Brong.

“Kami akan terus memburu kendaraan dengan knalpot Brong dengan pola, waktu dan tempat yang berubah-ubah, baik pagi, siang, sore, malam bahkan pagi dinihari, sampai kota Pati benar-benar zero knalpot Brong,” papar Asfauri menutup pembicaraannya.

(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *