Sekolah Dasar Negeri Kamuning Raih Juara 1 Pildacil Pada FLS2N

 112 total views

Serang-Banten, Globalinvestigasinews.com – Yasmin Aulia Putri, kelahiran Serang, 17 Mei 2011, raih juara satu pada kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Sekolah Dasar se-Kecamatan Tunjungteja, yang diselenggarakan di SDN Kemang Desa Bojong Pandan Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang-Banten. Pada Sabtu (18/3/2023).

Read More

Dirinya merasa terharu dan bangga, dengan raihan yang dia capai. Karena mampu membawa harum nama baik sekolah,
“Alhamdulillah, atas do’a orang tua, dan bimbingan dari Ibu Guru Aas, Ibu Kepala Sekolah, Dewan guru, teman – teman, serta kakak – kakak alumni, akhirnya saya bisa meraih juara ke satu pada lomba Pildacil,” Ungkap Yasmin.

Yasmin menambahkan,
“Saya akan terus berlatih untuk persiapan yang sama di tingkat Kabupaten Serang, mendatang, semoga diberikan kelancaran dan meraih juara ke satu, Aamiin…,” Tuturnya Yasmin dengan penuh harap

Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri Kemuning, Munawaroh,S.Pd, mengatakan,
“Kami ucapkan banyak terimakasih, kepada segenap panitia dan pihak lainnya, karena sudah ikut mensukseskan jalannya kegiatan dengan baik. Tak lupa kami ucapan juga terimakasih, kepada keluarga besar SDN Kamuning, yang sudah ikut andil membimbing dan mengarahkan anak – anak didik kami, dalam persiapan berbagai lomba yang terselenggara sampai dipuncak kegiatan, termasuk kepada seluruh anak – anak yang ikut diperlombaan,” Ucapnya.

Terakhir ia menyampaikan pesan singkat kepada Yasmin dan siswa – siswi yang mengikuti perlombaan,
“Jangan kecil hati buat siswa – siswi yang belum berjuara, masih banyak waktu kedepannya, dan jadikan ini menjadi pengalaman berharga untuk kalian semua. Teruntuk Yasmin Aulia Putri, tetap semangat dan terimakasih sudah membawa harum nama baik Sekolah Dasar (SD) Negeri Kemuning,” Pungkas Munawaroh dengan penuh memberikan semangat.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *