Berikan Warga Tentram dan Damai, Personel Polsek Muncang Polres Lebak Patroli Dialogis

 142 total views

LEBAK-BANTEN, Globalinvestigasinews.com – Untuk menciptakan masyarakat, Kondusif, aman nyaman,dan damai, untuk mengantisipasinya Personel Polsek Muncang Polres Lebak Lakukan Patroli dialogis, bertujuan untuk Antisipasi C.3 (Curat, Curas dan Curanmor) di Wilayah Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak-Banten. Pada Sabtu malam Minggu, (19/3/2023).

Read More

Dalam Pelaksanaan patroli, bertujuan untuk antisifasi kejahatan pencurian di pemukiman warga, Waralaba, ATM, Sekolah, Pasar, dan tempat- tempat yang menimbulkan Kerawanan. Hal ini di lakukan oleh personel Polsek Muncang polres Lebak, bertujuan untuk mengaantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian di disertai kekerasan yang kerap terjadi.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Melalui Kapolsek Muncang AKP Jajang Junaedi, mengatakan, “Kami akan terus lakukan patroli di sejumlah titik rawan dan kejahatan, guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian berat, pencurian dengan kekerasan, serta pencurian kendaraan bermotor” Ungkapnya.

Kapolsek Muncang juga menambahkan, “Dengan hadirnya Polri di tengah – tengah masyarakat, dan melaksanakan Patroli dialogis antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Muncang, untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat, serta memberikan himbauan Prokes kepada masyarakat sekitarnya, agar tetap menjaga Protokol Kesehatan,” Tukas orang nomor satu di Polsek Muncang.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *