Ketua LSM WGAB: “Patut Diacungi Jempol, Komitmen Balai BPJN Wamena 400 Truk Tertahan di Kubangan Lumpur Jalan Trans Wamena Berhasil Dikeluarkan”

 166 total views

Jayapura,globalinvestigasinews.com – Hampir sebulan lamanya ratusan kendaraan truk yang tertahan dikubangan lumpur Jalan Trans Wamena, akhirnya berhasil di keluarkan.

Read More

Dari pantauan media globalinvestigasinews.com, 400 truk bermuatan itu pada Hari Jumat, (17/03/23) bisa ditarik keluar berkat upaya kerja keras Pihak Balai BPJN Wamena, dengan menggunakan segala sumber daya yang tersedia, disertai komitmen kuat, kini Para Sopir truk bisa kembali beraktivitas.

Yerry Basri Maak, SH, (Ketua LSM), saat di temui di kediamannya pada Minggu Sore, (19/03) menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih buat Kepala Balai BPJN Wamena dan juga kepada Kepala Satuan Kerja (Satker), sebab telah berhasil mengeluarkan truk dalam jumlah yang tidak sedikit yang tertahan di kubangan lumpur kurang lebih sebulan.

” Ini hal yang patut kita Apresiasi dan layak mendapat Penghargaan dari Kementerian. Sebab apa, Kepala Balai dan Satker, mereka selain mengeluarkan 400 Truk yang tertahan, mereka juga sudah membantu Para Sopir dan juga Perusahan yang punya kendaraan tidak bisa lagi beroperasi selama hampir 1 bulan itu. Saya yakin, pasti selama itu mereka duduk dalam harapan dan pergumulan, ini Kita punya Keluarga mau makan apa nanti,” ucap Yerry.

Ia juga meminta kepada semua pengguna Jalan Trans Wamena dan masyarakat di sana, agar dapat mendukung setiap program Balai BPJN Wamena yakni, dengan ikut memberikan rasa aman, peduli dan perhatian akan pembangunan.

” Ini menjadi tanggung jawab bersama kita, untuk itu, Mari kita dukung semua kegiatan Balai BPJN Wamena di bawah Kepemimpinan Zepnat Kambu, ST., MT,” pinta Ketua LSM. (Nando)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *