SAT BRIMOB POLDA JABAR PATROLI KE PANTAI BOJONGSALAWE SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS TERHADAP NELAYAN

 96 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

SAT BRIMOB POLDA JABAR PATROLI KE PANTAI BOJONGSALAWE SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS TERHADAP NELAYAN

Himbauan kamtibmas kepada masyarakat terus dilakukan oleh Anggota Sat Brimob Polda Jabar Batalyon D yang membackup Pangandaran agar situasi maupun kamtibmas di wilayahnya dalam kondisi keamanan dan terus terjaga.

Seperti yang dilakukan oleh Bripda Farhan dengan menyambangi warga yang sedang menarik jala ikan di Pantai Bojongsalawe. Dalam kegiatanya tersebut, Bripda Farhan juga berdialog dengan masyarakat sekitar pantai.

Dikatakanya, dengan kegiatan semacam ini melalui pendekatan yang persuasip kepada para nelayan, masyarakat bisa menerima arahan kami yang pada akhirnya akan menekan pada tingkat kriminalitas di seputaran pantai.

“Kami memberikan himbauan kamtibmas kepada para nelayan yang akan melaut agar berhati-hati dan waspada pada saat mencari ikan karena cuaca tidak menentu, yang tidak kalah pentingnya, kami berharap kepada kelompok nelayan bersinergi dan dapat bekerja sama dengan pihak Polri guna membantu dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat.” Terang Bripda Farhan yang melaksanakan patroli sambang kepada nelayan.

Bandung 20 Maret 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *