SILATURAHMI TIGA PILAR MENJELANG PEMILU TAHUN 2024

 136 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

SILATURAHMI TIGA PILAR MENJELANG PEMILU TAHUN 2024

Dalam rangka menyamakan persepsi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang Harmonis, Humanis dan kondusif menjelang pemilu 2024. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Kapolda Jabar Ir Jen Pol Drs Suntana, dan Pangdam III/ Siliwangi menggelar acara Silaturahmi Tiga Pilar.

Kegiatan yang bertajuk silaturahmi tiga Pilar tersebut dihadiri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana M.Si, Pangdam III/Siliwangi Mayjen Kunto Arief, Wakapolda Jabar, Pejabat utama Polda Jabar,  Babinsa,  Babinkamtibmas, Lurah dan Kepala Desa sebandung raya Bertempat di Sudirman Grand Ballroom Jl. Sudirman No. 620 Bandung Selasa (21/03/2023).

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk bersilaturahmi memberikan semangat dan memantapkan kembali peran 3 pilar guna menghadapi ajang Pemilu 2024 guna terciptanya situasi yang aman, humanis, harmonis dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitaa Kamtibmas menjelang pemilihan Presiden 2024.

“Nari bersama – sama kita ciptakan Jawa Barat yang aman dan kondusif dengan menyamakan persepsi menolak sikap intoleran, radikalisme, terorisme dan berita hoax.” tutur Ridwan Kamil

Kegiatan ini merupakan bentuk konsolidasi yang dilakukan terhadap tiga pilar Babinsa, Bhabinkamtibmas, lurah dan Kades dalam bentuk silaturahmi dengan harapan untuk mewujudkan situasi kamtibmas lebih kondusif dan lebih harmonis serta lebih akrab antara tiga pilar.

“Tiga pilar ini merupakan ujung tombak dari pemerintahan yang ada di masyarakat sehingga dalam kondolidasi kedepan bisa membawa langkah – langkah untuk menjaga kondisi semakin kondusif, terlebih dalam menghadapi pemilu kedepan.” katanya.

Tujuan dari silahturahmi tiga pilar ini adalah untuk menyamakan persepsi, visi dan misi untuk menjaga situasi yang kondusif di wilayah Jawa Barat karena merupakan ujung tombak pdari pemerintahan untuk masyarakat.

“Himbauan untuk para bhabinkamtibmas tentunya siapkan hati dan tenaga untuk menjalankan tugas melayani masyarakat dan menjaga situasi di wilayahnya. Semoga dengan adanya kegiatan ini segala sesuatunya dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.” Tutup Gubernur Jabar.

Bandung, 21 Maret 2023

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *