Polsek Rantau Laksanakan Pengamanan Pedagang Takjil pada Sore Hari

 79 total views

Aceh- Aceh Tamiang- Global Investigasi news- Personel Polsek Rantau Polres Aceh Tamiang memerintahkan personelnya yaitu Aipda Mukhsin Muhammad dan Aipda Joko Susilo untuk melakukan pengamanan terhadap pada pedagang kue ( Takjil )di hari pertama Ramadhan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, yang bertempat di depan pintu gerbang Komplek PT. Pertamina Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang.

Read More

Kapolres Aceh Tamiabg AKBP Muhammad Yanis,SIK, MH, melalui Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono SH mengatakan, pihaknya melaksanakan pengamanan di sejumlah titik, yakni di lapak penjualan kue dan makanan jelang buka puasa.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan oleh personel Polsek Rantau adalah suatu kegiatan musiman, yang hanya dilakukan pada hari-hari tertentu saja, seperti pada saat bulan suci Ramadhan banyak pedagang kue atau makanan musiman yang berjualan.

Hal ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat baik itu para pedagang atau para pembeli makanan yang berkumpul dilokasi tempat yang telah disediakan oleh pemerintah kecamatan sebagai tempat dagangan musiman, tutup Kapolsek Rantau.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *