Gelar Reses di Desa Kemuning, Ucok Mora Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

 143 total views

Kualatungkal-
Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Muh Sjafril Simamora, SH menggelar reses di Desa Kemuning, Kecamatan Bram Itam, Selasa (07/02/23).

Read More

Dalam sambutannya pria yang akrab dipanggil Ucok Mora ini menjelaskan tujuan reses adalah untuk bersilaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat.

“Masa Reses ke 2 Tahun Sidang 2022-2023 adalah untuk menampung aspirasi sekaligas bersilaturahmi kepada konstituen di Desa Kemuning,” tutur Ucok Mora.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menyatakan siap menampung dan memperjuangkan aspirasi dan keluhan masyarakat Desa Kemuning khususnya dan masyarakat Dapil I umumnya.

“Insyaallah, seperti yang sudah-sudah semua keluhan dan aspirasi masyarakat akan kami perjuangkan di DPRD hingga terealisasi,” ujarnya.

“Kami juga tidak lupa mengapresiasi Kades Kemuning dan masyarakat Desa Kemuning atas sambutannya hangatnya,” ucap Politisi Senior PAN.

Sementara itu Kades Kemuning Abdul Gani, S. Kom.I menyiapkan rasa terimakasihnya atas perhatian Ucok Mora kepada masyarakat Desa Kemuning.

“Alhamdulillah senang, karena apabila anggota DPRD reses ke Desa, artinya ada perhatian beliau terhadap Desa Kemuning, Pak Syafril Simamora juga tidak asing lagi bagi masyarakat Desa Kemuning,” ujar Kades.

“Bahkan sudah banyak Pokir dan perjuangan beliau terealisasi di Desa kami, semoga di Tahun 2024 mendatang Bang Ucok kembali terpilih menjadi anggota DPRD,” harap Gani.

Terlihat hadir dalam reses tersebut diantaranya, Kades Kemuning, BPD, Kadus dan RT se-Desa Kemuning, Karawang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta masyarakat Desa Kemuning. (A.sari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *