Kapolsek Cikulur Polres Lebak Pimpin Giat Patroli KRYD di Wilayah Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak

 185 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Memasuki hari ke 3 (tiga) bulan Ramadhan, bertepatan dengan Malam Minggu, Polsek Cikulur Polres Lebak melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) untuk mengantisipasi kejahatan jalanan di daerah hukum Polsek Cikulur Polres Lebak. Pada Sabtu malam, (25/3/2023).

Read More

Kegiatan KRYD tersebut, diawali dengan apel persiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Cikulur Polres Lebak AKP Kemas Husni Thamrin, dan di ikuti oleh Personel Polsek Cikulur Polres Lebak, dan juga Anggota Posmil Cikulur.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin, menjelaskan, “Bersama anggota Posmil, kami Polsek Cikulur melaksanakan Giat KRYD, dengan sasaran titik atau tempat yang ramai dan rawan kejahatan jalanan, seperti balap liar, begal, jambret, curas dan curanmor, serta tempat – tempat yang dicurigai sebagai ajang minum miras dan transaksi narkoba,” Ungkapnya.

Ia juga menambahkan, “Adapun Route giat Patroli Polsek Cikulur yaitu; Dari Polsek Cikulur menuju arah Jl.Raya Kaduagung Cileles – Wilayah Desa Cigoong Selatan – Wilayah Desa Cigoong Utara- Perempatan Tajur – dan kembali ke Polsek Cikulur. Dengan melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas dan himbauan, serta Patroli dialogis dengan masyarakat,” Papar orang nomor satu di Polsek Cikulur.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *