Sambut Ramadhan, Babinsa Wonorejo Gelar Gotong Royong Bersama Masyarakat

 142 total views

PEKANBARU -Global Investigasi News Com, Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Karnedi bersama warga bergotong royong melaksanakan pembersihan lingkungan dan pemakaman di Jalan Kuini Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Minggu (26/3/23).

Read More

Kegiatan gotong royong seperti ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturrahmi agar hubungan yang selama ini sudah terjalin baik akan tetap selalu terjaga.

Sertu Karnedi mengatakan, sasaran yang menjadi dalam kegiatan gotong royong ini yakni membersihkan di seluruh pekarangan makam dan Jalan Kuini.

“Kita ketahui, bulan suci Ramadhan, bulan yang sangat di nanti-nanti oleh umat muslim di seluruh dunia, dimana selain melakukan Sholat lima waktu, juga banyak melaksanakan ibadah yang lainnya, seperti sholat tarawih dan tadarus dan hal itu tentunya nanti akan dilaksanakan dengan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan covid-19 .”terang Sertu Karnedi.

Untuk itu, sebut Sertu Karnedi, ia bersama warga di dalam kelurahan binaannya membersihan pemakaman yang ada di Jalan Kuini yang biasanya sebelum Ramadhan akan banyak dikunjungi oleh keluarga yang akan melaksanakan Ziarah kubur”tutup Sertu Karnedi

Pantauan awak media dilapangan tampak hadir juga Lurah Wonorejo Nurhaida Ritonga,S,E., Ketua Karang Taruna Bambang Susilo,Bhabinkamtibmas Aipda Anton Saputra ketua LPMK Wonorejo Syafirman dan masyarakat RW 01.(lbs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *