Danrem 064/MY Ikuti Tarawih Keliling Hingga Santuni Anak Yatim di Kodim 0623/Cilegon

 135 total views

CILEGON,- Global Investigasi news.com – Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna mengikuti kegiatan tarawih keliling, pembagian takjil hingga menyantuni anak yatim di Markas Kodim 0623/Cilegon, Kamis (6/4/2023).

Read More

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Para Kasi Kasrem 064/MY, Dandenpal, Dandim 0623/Cilegon, serta Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi.

Dalam kesempatannya, Brigjen TNI Tatang Subarna mengaku bersyukur dapat mengunjungi Kodim 0623/Cilegon untuk kesekian kalinya.

“Ini program rutin yang kami laksanakan khususnya di bulan Ramadan ini di mana pelaksanaannya maraton dilakukan mulai dari Kodim Serang, Lebak dan sekarang di sini,” katanya.

Pria yang akrab disapa Abah ini mengatakan jika program pembagian takjil dan santunan kepada anak yatim akan terus dilaksanakan oleh jajarannya hingga berakhirnya ramadan.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa membantu meringankan beban masyarakat karena secara keseluruhan, setiap instansi baik sipil, militer maupun kepolisian melaksanakan kegiatan yang sama di semua tempat,” tambahnya.

Brigjen TNI Tatang Subarna menjelaskan khusus di Korem 064/MY, seluruh jajaran melaksanakan kegiatan bahkan sampai ke tingkat Koramil.

“Tentu semua dilaksanakan disesuaikan dengan kemampuan masing-masing dan bergabung dengan komponen masyakarat lainnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Danrem 064/MY berharap seluruh prajuritnya dapat memanfaatkan sisa waktu ramadan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga yang tinggal 15 hari lagi bulan suci Ramadan bisa kita jalani dengan baik dan semoga Allah menerima semua amal ibadah kita,” terangnya.

Senada dengan Danrem 064/MY, Dandim 0623/Cilegon, Letkol Inf Aryo Priyoutomo mengajak untuk memanfaatkan momentum ramadan dengan sebaik-baiknya.

“Puasa pada hakikatnya adalah ibadah yang berhubungan langsung dengan Allah SWT. Untuk itu kami mengajak melaksanakan berbagai ibadah di bulan Ramadan,” ujarnya.

“Mari kita sama-sama berharap bulan suci Ramadan tidak berhenti pada saat melaksanakan idul Fitri. Tetapi terus berlanjut sebagai gaya hidup seorang muslim,” pungkas Letkol Inf Aryo.
(Beni/Him)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *