Hj. Tia Fitriani, Berharap Setiap Bacaleg Mengetahui di Bidangnya dan Keseriusan Loyalitas & Dedikasinya

 320 total views

Bandung ,Anggota DPRD Fraksi Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat Dra.Hj Tia Fitriani hadir dalam acara Rapat Konsolidasi pemenangan pemilu 2024 Kabupaten Bandung(Jum’at 7/4/23),Hotel Gran Sunshine Resort& Convention Soreang Bandung.

Read More

Dalan penyampaiannya Hj.Tia Fitriani mengucapkan rasya syukur Alhamdulilah hari ini Partai Nasdem ini,udah di titik yang ke 10 Rapat konsolidasi pemenangan pemilu 2024 yaitu merupakan gebrakan baru ,partai nasdem mengadakan langsung wawancara setiap bacaleg,yang di hadirkan oleh tenaga ahli yang akan mewawancara yang secara khusus di bidangnya,untuk mengetahui keseriusan dan loyalitas serta didikasi dari para bacaleg dari partai nasdem tersebut.

Selanjutnya harapan kami dari semua bacaleg ini dapat meneruskan cita-cita dari memperjuangkan Negara,memperjuangkan masyarakat jadi setelah jadi nanti masing masing tidak mengutamakan ,mendahulukan kepetingan pribadi maupun kelompok.

Serta kami berharap dengan melalui wawancara wawancara yang di selenggarakan oleh DPW Partai Nasdem Jawa Barat ini, agar para bacaleg untuk benar-benar keseriusannya dalam pelaksaanaan kegiatan bersama tim ahli.Ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *