Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Laksanakan Kegiatan PAM Ibadah Paskah Di Tiga Lokasi Gereja

 122 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Laksanakan Kegiatan PAM Ibadah Paskah Di Tiga Lokasi Gereja

Kapolsek Rengasdengklok, Polres Karawang Polda Jabar Kompol Yuswandi.SH.,MH melakukan pengamanan kegiatan Ibadah Jumat Agung dan Paskah di Gereja – Gereja di wilayah Hukum Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, Jum’at (07/04/2023)

Pengamanan kegiatan ibadah Paskah yang dilaksanakan personil Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar dipimpin langsung perwira pengendali (Padal) Panit Sabhara Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar Ipda Amoed Setiabud, di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) dan Gereja Bethel Indonesia (GBI).

Sesuai arahan Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono.SH.,S.IK.,M.Si mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar dilakukan di tiga lokasi gereja.

“Kebetulan untuk diwilayah hukum Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar ada tiga gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah Paskah, yaitu Gereja Kristen Indonesia (GKI), Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) dan Gereja Bethel Indonesia ( GBI). sehingga untuk personil kami sebar ketiga lokasi gereja “, Kata Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi. Jum’at (07/04/2023)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pengamanan dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan Polri terhadap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan masyarakat

“Ini sebagai wujud kepedulian dan pelayanan Polri terhadap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh masyarakat, sehingga bagi masyarakat khususnya yang melaksanakan ibadah Paskah dipastikan merasa aman dan nyaman”, ujar Ibrahim Tompo.

Selama pelaksanaan ibadah Paskah. situasi kamtibmas tetap dalam kondisi aman dan kondusif

“Alhamdulilah kegiatan ibadah Paskah berjalan lancar begitupun situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran serta dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas “, Pungkas Kapolres.

Bandung 7 April 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *