Kapolres Loteng Laksanakan Jumat Curhat Sekaligus Berikan Bantuan Bedah Rumah

 111 total views

LOMBOK TENGAH, NTB,
Globalinvestigasinews Com – Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melaksanakan Jumat curhat sekaligus memberikan bantuan bedah rumah kepada warga tidak mampu di Dusun Tenandon Desa Penujak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah pada Jumat 07/05/2023.

Read More

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lombok Tengah didampingi langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Penujak serta dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah bersama Kepala Desa Penujak serta Kepala Dusun Tenandon.

Adapun bantuan bedah rumah yang diberikan oleh Kapolres Lombok Tengah kepada warga atas nama inaq Esah yang berada di Dusun Tenandon Desa Penujak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah.

Selain memberikan bantuan bedah rumah juga dilakukan pemberian sembako oleh Kapolres Lombok Tengah bersama ketua Bhayangkari Cabang Lombok kepada warga lanjut usia (lansia) disekitar lokasi.

Kegiatan Jumat curhat tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kapolres Lombok Tengah bersama jajaran pada setiap hari jumat dengan tujuan mendengarkan masukan dan saran dari masyarakat secara langsung.

Kali ini, pada ajang jumat curhat masyarakat meminta kepada Kapolres Lombok Tengah untuk penambahan personil Polri yang berjaga di Pasar Penujak dengan alasan masyarakat yang melakukan aktifitas sangat banyak bahkan dapat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Kapolres langsung menanggapi keluhan masyarakat tersebut dengan mengiyakannya agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif ditengah tengah masyarakat.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *