Kodim 0117/Aceh Tamiang Bagi Bagi Takjil Gratis Jelang Berbuka Puasa

 157 total views

Aceh-Aceh Tamiang- Global Investigasi News- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.Si., di wakili oleh Pasi Ter Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Matno SE memimpin kegiatan pembagian takjil gratis ke sejumlah warga dan masyarakat yang melintas di Depan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0117/Aceh Tamiang Kamis sore.

Read More

Masyarakat pengguna jalan dan sekitar yang melintas sangat bersyukur mendapatkan pembagian takjil gratis. Jumat (07/04/2023)

Pasi Ter Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Matno SE, mengatakan, pihaknya ingin berbagi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh ampunan dan berkah ini.

Alhamdulillah, dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, kami mengadakan pembagian takjil gratis untuk masyarakat yang melintas,” ujarnya

100 takjil yang dibagikan untuk masyarakat yang melintas di depan Makodim 0117/Aceh Tamiang mungkin belum sempat membeli takjil untuk keluarganya,” ucap Pasi Ter.

Lebih lanjut Kapten Inf Matno SE menambahkan, bahwa pembagian takjil gratis ini akan dilaksanakan dua kali dalam seminggu hari Selasa dan hari Kamis Selama bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.

Selain membantu masyarakat untuk dapat berbuka puasa di perjalanan, lanjutnya, pembagian takjil itu juga sebagai wujud kepedulian untuk saling berbagi di bulan suci ini.

Rasa saling berbagi dan kepedulian harus terus kita tanamkan di tengah-tengah prajurit dan masyarakat, sehingga tercipta rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara TNI dan Rakyat,” pungkasnya.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *