Polri Peduli Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Bantu Pengobatan Korban Perampasan.

 96 total views

Surabaya – Kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kunjungi korban perampasan (jambret.red) yang mengalami luka patah tulang paha yang di Jalan Tambak Pokak 65 Surabaya Jawa Timur.

Read More

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Herlina dengan didampingi Kapolsek Asemrowo Kompol Hegy Renata menyampaikan, kunjungan yang kita lakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan simpati polisi dengan warga yakni mengunjungi korban bernama Mohammad Dwi Rizky (12) warga Jalan Tambak Pokak 65 Surabaya.

“Korban Mohammad Dwi Rizky, pasca mengalami korban perampasan tersebut, pada Rabu (05/04/2023) sekira pukul 20.36 Wib, di Jalan Tambak Langon Kelurahan Osowilangun Kecamatan Asemrowo Surabaya,” ungkap Kapolres.

Dari korban perampasan yang terjadi pada saat itu, Herlina menjabarkan, korban pada saat itu sedang berada di pinggir jalan untuk mengangkat telpon tiba-tiba tas selempang ditarik oleh pelaku sehingga korban terjatuh dan terseret yang menyebabkan korban mengalami luka robek di bagian kepala dan patah tulang di bagian paha sebelah kanan, dan sudah ditangani oleh pihak medis RS. BDH di ruang IGD.

Selama mengunjungi korban Rizky panggilan karibnya tersebut, Kapolres mendengarkan serta menampung keluhan korban terkait penanganan pengobatan yang dilakukan oleh pihak terkait.

Selain itu Kapolres juga memberikan himbauan kepada pihak keluarga serta support kepada korban yang saat ini terbaring di rumahnya. Kemudian kita juga memberikan himbauan kepada orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anaknya saat keluar pada malam hari.

“Selain itu juga kami memberikan fasilitas dan Bantuan kepada korban untuk perawatan, selanjutnya agar segera pulih dan bisa beraktivitas seperti semula,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *