Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Wujud Kepedulian Polri, Polsek Batangan Bagikan Bansos di Bulan Suci Ramadhan

 209 total views

Pati Jateng.

Sebagai wujud kepedulian Polri,jajaran Polsek Batangan Pati bagikan Bansos ke warga pra sejahtera yang berada di Desa Mangunlegi.Jum’at 7 april 2023.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Batangan Iptu Heru Triasmoro Orbayanto ,S.Pd. dengan didampingi Waka Polsek Iptu Musonep dan anggota Bhabinkamtibmas.

Kegiatan pembagian Bansos di lakukan dengan mengantarkan kerumah warga tersebut.

Adapun jenis sembako antara lain 10 kg dan mie instan satu dos.Satu penerima mendapatkan barang dan jumlah tersebut.

Kapolsek Batangan menyebutkan”, kegiatan ini merupakan bantuan dari Kapolresta Pati yang melalui Polsek Batangan untuk di bagikan kepada warga yang kurang mampu.Hal ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat pra sejahtera.”tutur Kapolsek Heru.

“Sedangkan bagi kami (anggota Polsek Batangan ) ini merupakan kegiatan yang sangat berarti atau menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif yang berada di Kecamatan Batangan khususnya.”tambah heru.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini ,apalagi di momen-momen bulan yang suci dan berkah ini dapat membantu dan berguna bagi masyarakat yang kurang mampu /membutuhkan dan semoga bisa bermanfaat serta barokah Aminn.”tandas Kapolsek Batangan.

Selama kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancan

( arie Global)