Awak Media dan Sejumlah Anggota LSM serta Advokat Diundang Berbuka Puasa Bersama oleh Owner Kedai Zapta

 153 total views

Global Investigasi News Sumenep, – owner Kedai Zapta bersama Zapta Comunity menggelar acara silaturahmi dan buka bersama wartawan, LSM dan Advokat Sumenep.
acara tersebut di pimpin langsung oleh bapak slamet java network sapaan akrabnya dan Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan surat yasin dan tahlil di teruskan doa bersama.

Read More

Owner Kedai  Zapta, David Siregar mengatakan, “acara tersebut adalah acara  tahunan yang diadakan setiap bulan suci ramadhan, dan yang terpenting adalah menjalin keakraban antar sesama wartawan, LSM dan Advokat Sumenep.”

‘Setiap bulan suci Ramadhan, Kedai Zapta selalu mengadakan acara buka bersama seperti ini sebagai penguat tali silaturahmi,” ujar David

Wakaperwil Teropong Indonesia News ini berharap bulan suci ramadhan adalah momentum yang tepat untuk saling menjaga dan memelihara kebersamaan  antara satu dengan yang lain.

“Semoga melalui acara silaturahmi dan buka bersama ini menjadi perekat sinergitas antara wartawan, LSM dan Advokat di Kabupaten Sumenep,” ungkapnya
(Kabiro-Sumenep)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *