Babinsa Koramil 04/Tabundung Cek Harga Sembako Di Pasar Praikomba

 167 total views

SUMBA TIMUR NTT,Globalinvestigasinews.com-Babinsa Koramil 04/Tabundung, Kodim 1601/Sumba Timur, Serda Ejiman melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung di pasar Praikomba , Kecamatan Tabundung, Kabupaten SumbaTimur, Sabtu (08/04/2023).

Read More

Dalam Komsosnya, Babinsa Serda Serda Ejiman menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula pasir, minyak goreng, kopi, minyak tanah, garam, ikan kering, bawang, serta kebutuhan lainnya.

“Untuk itu, kita lakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung,agar tidak ada pedagang nakal yang menaikan harga dan tidak mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal,” Jelasnya.

Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. “Sesuai pantauan saya, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar Praikomba hingga saat ini masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran”, ungkap Babinsa.

(Mrth)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *