KABIID HUMAS POLDA JABAR : POLISI PATROLI SHUBUH DAN SHALAT BERJAMAAH BERSAMA MASYARAKAT

 139 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABIID HUMAS POLDA JABAR : POLISI PATROLI SHUBUH DAN SHALAT BERJAMAAH BERSAMA MASYARAKAT

Disamping melaksanakan tugas berpatroli menjaga situasi Kamtibmas saat shubuh, personel Sat Sabhara Polres Cimahi Polda Jabar turut melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan warga sekitar di Masjid Al Maidah Jl. Aruman IV No 45 Kel. Cibabat Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi, Sabtu (8/3/2023).

Kapolres Cimahi Polda Jabar Aldi Subartono, S.H.,S.I.K.,M.H., CPHR., menyampaikan bahwa hal ini memang sudah menjadi kegiatan rutin untuk berpatroli pada saat jam-jam shubuh.

”Kegiatan ini merupakan kewajiban kami sebagai pelayanan kepada masyrakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai serta menjalin silahturahmi dengan para warga dengan shalat shubuh berjamaah,” ucapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., menyampaikan apresiasinya kepada para personel yang tetap menjalankan ibadahnya disamping menjalankan tugasnya untuk berpatroli.

“Alhamdulillah disamping menjalankan tugasnya para personil tidak lupa akan ibadahnya dan tetap menjalin silahturahmi dengan warga sekitar. hal ini merupakan kegiatan yang patut dijaga,” ujarnya.

Harapan dari Patroli subuh berjamaah yaitu memberikan rasa aman bagi warga .asyarkat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri serta situasi kamtibmas agar tetap eman dan kondusif.

Bandung, 8 April 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *