KEPALA DISPERINDAG KAB. BANDUNG DICKY ANUGRAH MENGAPRESIASI FESTIVAL RABANI DI PONPES SA’ADATUDDAROIN

 229 total views

Kepala dinas perindustrian dan perdagangan Pemkab Bandung Dicky Anugrah mengapresiasi Festival Rabani ( Ramadhan berkah bersama insan BI) pada Jum’at 7 April 2023 bertempat di pondok Pesantren Sa’adatuddaroin di Solokon Jeruk, Kabupaten Bandung.

Read More

Hadir mewakili Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si. yang sedang beribadah Umroh, Kadis Disperindag memuji terselenggaranya Festival Rabani ini.

“Festival ini sungguh luar biasa saya mengapresiasi kepada Pak Haji Cucun Samsuridjal sebagai pengasuh Pondok Pesantren Sa’adatuddaroin beliau juga menjabat Ketua Fraksi PKB DPR RI yang menyelegarakan Festival Rabani ini, saya melihat Festival ini wujud kepedulian dari Pak Haji Cucun Samsuridjal kepada masyarakat sekitar di tengah suasana Ramadhan.

Festival Rabani diselenggarakan Pondok Pesantren Sa’adatuddaroin bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI) menggelar Festival Rabbani (Ramadan Berkah Bersama Insan BI), bertempat di Lapangan Ponpes Sa’adatuddaroin, Kelurahan/Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung.

Festival ramadan ini akan berlangsung dari 7 April hingga 9 April 2023. Festival Rabani diisi dengan Bazar dan Pasar Murah, perlombaan islami seperti fashion show, lomba nasyid santri,lomba kaligrafi dan lomba stand up comedy. -DKS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *