Kodim 0421/LS Gelar “Serbuan” Berbagi Takjil kepada Warga Masyarakat

 131 total views

Sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan TNI AD kepada warga masyarakat, Kodim 0421/Ls berserta jajaran Koramil kodim 0421/Ls kembali menggelar aksi simpatik berbagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Makodim maupun Koramil Jajaran Kodim 0421/LS pada hari ke-17 Ramadhan 1444 H, Sabtu Sore (08/04/2023).

Read More

Pembagian takjil ini adalah merupakan progam yang dilaksanakan secara rutin setiap harinya dibulan Suci Ramadhan oleh Kodim 0421/Ls, uniknya untuk hari ini Jajaran Koramil ikut serta dalam gelar bsrbagi Takjil dengan tema “Serbuan Berbagi Takjil”

Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., menyampaikan telah disediakan paket takjil yang dibagikan gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang melintas di depan Makodim 0421/Ls, dimana hal ini rutin kita laksanakan setiap harinya selama bulan Suci Ramadhan.

“Tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk meningkatkan Kepeduliaan TNI AD khususnya Kodim 0421/Ls beserta jajaran Koramil terhadap masyarakat agar dapat memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.Terlebih bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan”, kata Dandim

“Hal ini juga bertujuan untuk lebih menyemarakkan bulan suci ramadhan dan semoga ajang seperti ini juga bermanfaat sebagai sarana komunikasi dan sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi di bulan ramadhan”, tambahnya.

Personil yang bertugas dalam pembagian takjil ini tampak begitu gembira melihat sambutan dan antusias para pengendara dan pengguna jalan yang melintas saat menerima paket takjil yang dibagikan. Tak lupa pula para pejalan kaki dan pedagang keliling.

Salah seorang pengguna jalan, Bapak Aris mengapresiasi kegiatan berbagi takjil ini sangat bagus dan mempermudah pengguna jalan yang melakukan perjalanan untuk segera menyempurnakan puasanya.

“Pembagian Takjil gratis ini sangat membantu, khususnya para pengendara yang tidak membawa bekal jadi bisa segera membatalkan puasanya begitu adzan maghrib berkumandang”, ujar Aris.

(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *