Koramil 421-08/Palas Bagikan Takjil Gratis Di Bulan Suci Ramadhan 1444H

 228 total views

Globalinvestihasinews.com
Baktirasa kecamatan Sragi kabupaten Lampung Selatan. menjadi lokasi pembagian takjil gratis yang diberikan kepada masyarakat yang melintasi jalan tersebut oleh beberapa anggota personel Koramil-08/Palas kodim 0421/Ls bersama ibu Persit KCK Ranting 08 Koramil Palas , Sabtu (08/03/2023).

Read More

Tidak hanya personel dan keluarga namun beberapa orang pelajar Pramuka binaan Koramil 421-08/Palas juga turut membantu jalannya kegiatan sebagai bentuk kebersamaan dalam indahnya berbagi dengan sesama dibulan suci ramadhan 1444 H.

Kegiatan ibadah dalam bentuk sosial yang diselenggarakan oleh Koramil 421-08/Palas bertujuan guna merekatkan silaturahmi kepada lapisan masyarakat , untuk lebih dekat dan bersahabat.

Pelda Hartoyo dalam keterangan nya pada awak media mengatakan “Pembagian takjil secara gratis bagi masyarakat adalah sebuah kegiatan dalam mengisi bulan suci ramadhan 1444 H yang merupakan bulan penuh berkah untuk meningkatkan segala bentuk ibadah , mudah mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat”.

Lanjut,Kegiatan ini juga sebagai wujud dalam merekatkan hubungan TNI dengan masyarakat khususnya Koramil 421-08/Palas , yang mana adalah arahan dari pimpinan pusat untuk bisa berbuat ditengah tengah masyarakat , kami semua anghota Koramil 421-08/Palas mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga semua amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT (Tuhan yang maha esa) amin YRA”.tutupnya.

(Soleh)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *