Polres Sumbawa Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir Di Desa Lito

 198 total views

Sumbawa Besar-NTB,
Globalinvestigasinews Com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang menjadi korban bencana banjir di Desa Lito Kecamatan Moyo Hulu, Polres Sumbawa bergerak menyalurkan bantuan sosial berupa sembako, Sabtu (08/04/23) pagi.

Read More

Kegiatan bakti sosial yang bertajuk “Polres Sumbawa Berbagi” tersebut dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Sumbawa Iptu Abdul Muis Tajudin bersama Personelnya.

Adapun bantuan paket sembako yang diberikan berupa 15 dus mie instan, 15 terai telur, 15 kg gula pasir, 15 kotak teh serta 15 liter minyak goreng.

Sementara itu, Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., saat dikonfirmasi mengatakan Penyaluran bantuan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sumbawa kepada korban bencana banjir.

Lanjut Kapolres, bahwa bantuan ini bersumber dari pengumpulan dana jajaran Polres Sumbawa melalui Program Seribu Rupiah Sehari yang dikumpulkan dan digunakan untuk kegiatan bakti sosial.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir, kita harus kuat dan bangkit untuk pulih yakinlah ini adalah ujian dari yang maha kuasa,” kata Kapolres. (GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *