ASKOT KOTA SUKABUMI GELAR “KONGRES LUAR BIASA”

 248 total views

Sukabumikota,GLOBAL INVESTIGASI NEWS
Dunia persepakbolaan Kota Sukabumi yang tergabung dengan organisasi ASKOT Kota Sukabumi yang saat ini sedang mengalami kepakumanan beberapa tahun yang lalu sehingga kepemimpinan di ambil alih oleh ASPROV JABAR Selaku careteker.

Read More

berbagai lobi dan diplomasi dengan pemerintah Kota akhirnya Askot dapat menggelar Kongres luar biasa ,acara tersebut di hadiri oleh walikota Sukabumi ,Sekda ,Careteker dari ASPROV JABAR,jajaran undangan peserta pemilih (Vouter )yang berjumlah 16 club juga mantan pengurus Askot periode 2019-2023.Tutur”,Sumarno ,Selaku Ketua panitia pelaksana kegiatan tersebut,yang di sampaikan di hotel balcony sabtu (8/4/2023 )

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutan pembukaan kongres luar biasa Asosiasi sepakbola Kota Sukabumi , berharap persepakbolaan di Kota Sukabumi dapat semakin maju dan membuahkan prestasi gemilang di semua tingkat.dan dapat memperkuat komitmen dalam memajukan dunia sepakbola di Kota Sukabumi.

Sehingga memiliki semangat yang sama dan tujuan yang sama dalam menyukseskan agenda memajukan sepakbola

“Terutama, membangun sebuah komitmen memajukan sepakbola di kota tercinta dengan saling berjabat tangan dan bergandeng tangan. Sebab kalau tidak kerja sama dan kolaborasi tidak akan lahir prestasi terbaik”,Ujar Fahmi

Dalam kegiatan tersebut terpilih secara aklamasi Nurrachman Wijaya ,sebagai Ketua ASKOT Kota sukabumi Periode 2023 – 2027.

Nurrachman Wijaya yang akrab di sapa pak,.joy mengatakan dalam wawancara dengan awak media yang paling penting kita kedepan mempunyai visi dan misi di antaranya di ajang liga 3 harus jadi juara
Pengembangan sekolah sepak bola merupakan penunjang untuk kompetisi U 15, U17, U 20.bila perlu bikin saresehan dengan para orang tua yang anak nya minat menjadi pesepakbola.

Tambah joy “, saat ini kita butuh anggaran yang besar ,lapangan sepakbola  yang memenuhi standar untuk itu kita jalin sinergitas dengan pemerntah kota ,para stecholder dan yang paling penting ASKOT harus punya nilai jual sehingga kita mudah untuk di.kerjasamakan dengan pihak lain,”Pungkasnya
Jurnalis Pepensupendiijuy

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *