Jelang Buka Puasa, Ormas BPPKB DPC dan DPAC se-Kabupaten Lebak Bagikan Ratusan Takjil di Alun – Alun Rangkasbitung

 152 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasitvnews.com –
Puluhan pemuda yang tergabung dalam Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPC Kabupaten Lebak dan DPAC Se-Kabupaten Lebak, melakukan aksi sosial dengan membagikan ratusan takjil dan makanan untuk berbuka puasa.

Read More

Pembagian takjil untuk berbuka puasa ini, dihadiri oleh ketua, pengurus dan anggota BPPKB DPC dan DPAC Se-Kabupaten Lebak. Aksi sosial tersebut, dilakukan di alun – alun Rangkasbitung kabupaten Lebak, untuk berbagi berkah pada bulan Ramadan kepada masyarakat.

Ketua BPPKB DPC kabupaten Lebak Ujang Krisna (Belong), menuturkan,
“Alhamdulillah, di setiap tahun berbagi takjil, di bulan Ramadan kita lakukan. Semoga aksi berbagi ini, bisa menjadi berkah bagi kita semua, dengan saling berbagi bersama masyarakat kabupaten Lebak-Banten,” Ujarnya, Minggu (9/4/2023).

Masih kata Ujang Krisna (Belong),
“BPPKB selalu hadir di tengah – tengah masyarakat, untuk bisa ikut berbagi berkah dan menembar kebaikan kepada masyarakat, khususnya di wilayah kabupaten Lebak-Banten,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Ujang Krisna (Belong) mengatakan,
“BPPKB adalah salah satu wadah anak muda, dari berbagai daerah yang siap membatu masyarakat, dan menjadi rumah besar masyarakat untuk berbagi kebaikan melalui gerakan sosial berkelanjutan,” Tuturnya.

Ujang Krisna (Belong), menambahkan,
“Kegiatan BPPKB tidak hanya pada gerakan sosial, namun ada beberapa agenda, salah satunya bersinergi dengan Pemerintah daerah kabupaten Lebak, baik TNI maupun Polri, serta semua instansi pemerintah yang ada di wilayah Kabupaten Lebak, khususnya untuk mengawal pembangunan diwilayah Kabupaten Lebak yang berbasis kerakyatan,” Ujarnya.

Terakhir Ujang Krisna (Belong) menerangkan,
“BPPKB adalah ormas independen dan mandir, yang bergerak di bidang usaha dan sosial, serta ikut mensukseskan pembangunan nasional,” Pungkasnya.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *