Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Pengamanan Giat Bakti Sosial Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

 147 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Pengamanan Giat Bakti Sosial Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Polisi laksanakan kegiatan pengamanan monitoring Bakti Sosial santunan kepada anak Yatim dan piatu se-Kel. Caringin, yang diselenggarakan oleh Karang Taruna RW. 001 Kel. Caringin, bertempat di halaman parkir kantor kecamatan Bandung Kulon Jl. Holis No 210/199A RT. 002 RW. 001 Kel. Caringin Kec. Bandung Kulon
Minggu 09/04/2023

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kegiatan dimaksud dalam rangka rasa syukur nikmat atas karunianya dan dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an serta sebagai wujud cinta kasih Karang Taruna RW. 001 Kel. Caringin kepada anak Yatim Piatu juga sebagai upaya membantu untuk meringankan beban Anak Yatim dan Piatu dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol Budi Sartono.,S.I.K.,M.Si. M.Han menyampaikan kegiatan monitoring dan pengamanan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka yang menerima santunan sehingga mereka merasa aman dengan kehadiran Polri di tengah tengah mereka dan tetap berikan himbauan kamtibmas juga himbauan protokol kesehatan.

Bandung 9 April 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *