Kabid Humas Polda Jabar : Tim Patroli Reaksi Cepat Maung Galunggung Polisi Sita Puluhan Botol Miras

 136 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Tim Patroli Reaksi Cepat Maung Galunggung Polisi Sita Puluhan Botol Miras

Respon pengaduan warga, Tim Patroli Reaksi Cepat Maung Galunggung menyita puluhan botol miras dan beberapa kios di pasar Cilembang dan terminal Indihiang Kota Tasikmalaya, Minggu (09/04/23)

Kapolres Tasikmalaya Kota Polda Jabar AKBP SY Zainal Abidin mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan setelah pihaknya menerima pengaduan warga yang resah dengan adanya beberapa kios yang menjual minuman keras. “Kami respon keresahan warga dan benar sekali apalagi sekarang sedang bulan suci ramadhan,dan dilokasi tersebut benar adanya jual beli miras,” ungkapnya.

“Dari sebuah warung di pasang cilembang dapat diamankan 65 botol miras dari berbagai jenis yang di sembunyikan semak semak tanpa ada pemilik dan lanjut ke terminal indihiang kami mengamankan 25 botol miras yang disembunyikan di semak semak dan mengamankan satu orang penjual,” jelasnya

Pemilik warung adalah seorang bapak warga Terimanal Indihiang sudah sering berurusan dengan hal yang sama. “Semua barang bukti kami sita dan pemiliknya di bawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota Polda Jabar untuk dilakukan pemeruksaan lebih lanjut,” sambungnya

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polri akan terus  memberantas segala bentuk gangguan keamanan, terutama berandalan bermotor dan penyakit masyarakat lainnya.

“Miras merupakan awal terjadinya tindakan kejahatan, Polisi semaksimal mungkin akan terus memberantasnya.” ucap Ibrahim Tompo.

“Juga menghimbau partisipasi masyarakat untuk segera melaporkan ke Call Center 110 apabila terjadi gangguan Kamtibmas ” pungkas Kapolres.

Bandung 9 April 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *