Pemkab Pandeglang Gelar Tabligh Akbar Peringatan Hari Jadi Ke-149, Ini Pesan Ketua DPRD Kab. Pandeglang

 258 total views

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an Ramadan 1444 H sekaligus penutupan hari jadi ke 149 kabupaten Pandeglang.

Read More

Acara yang digelar seusai shalat Tarawih berjamaah di Masjid Agung Arrahman ini turut mengundang KH. Jamaludin Solok Jengkol dan KH.Amun Munzazi yang diselenggarakan dilapangan Alun-alun Pandeglang pada Sabtu (8/4/2023).

Selain itu, gelaran di malam ke-17 Ramadan itu juga makin spesial dengan hadirnya sosok Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Tb Udi Juhdi secara langsung di tengah para jamaah tabligh.

Kegiatan tablig akbar berjalan dengan penuh hikmad dan dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai kecamataan tumpah ruah memadati alun-alun Pandeglang.

Ketua DPRD Pandeglang Tb. Udi Juhdi menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada para panitia, pemkab pandeglang bersama kadin dalam kegiatan penutupan rangkaian hari jadi ke 149 kabupaten Pandeglang.

“Saya selaku ketua dprd mengapresiasi kepada para panitia dan pemkab bersama kadin sehingga acara ini dengan baik dan khidmat, bermanfaat dan lancar,” kata Tb Udi Juhdi dalam sambutanya.

Lebih lanjut, Udi Juhdi berharap semoga kegiatan seperti ini bisa berkesinambungan intens dilakukan setiap tahunnya. Tentunya UMKM bisa terpasilitasi dan menumbuhkan ekonomi Pandeglang.

“Semoga kegiatan ini bisa intens dilakukan, UMKM merasa terfasilitasi mengalami peningkatan omzet yg signifikan naik dan semoga membawa berkah bagi kita sekalian

Kemudian, Udi Juhdi mempertegas ini pertanda pemkab dan semua unsur takriman watakriman peduli kepada Pahlawan,  Para ulama dan para santri yang telah berperan aktif hingga berdirinya kabupaten Pandeglang.

“Kedepan kabupaten Pandeglang yang kita cintai ini menjadi kabupaten yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *