Satlantas Polres Cilegon Polda Banten Evakuasi Kecelakaan Lalu Lintas di Ciwandan

 304 total views

CILEGON – Global Investigasi news.com- Telah terjadi laka lantas yang tepatnya di Jalan Raya Anyar tepatnya depan Pos Indorama Boiler Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon pada Minggu (09/04) sekitar pukul 06.30 Wib.

Read More

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro membenarkan peristiwa tersebut. “Betul telah terjadi laka lantas tabrak depan yang di alami Kendaraan minibus Toyota Avanza Nopol: B-2125-PFE yang dikendarai MS (39) warga Kampung Kadu Odeng Desa Banjarsari Kecamatan Anyar Kabupaten Serang serta Kendaraan truck Mitsubishi Fuso Nopol: B-9340-KYW yang dikendarai EI (34) warga Kampung Wanasari Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak,” ucap Eko.

Eko Tjahyo menjelaskan kronologis kejadian laka lantas beruntun tersebut. “Sewaktu MS (39) mengendarai Kendaraan Minibus Toyota Avanza Nopol: B-2125-PFE dengan membawa penumpang SA dan SO melaju dari arah Ciwandan menuju Anyar setibanya di TKP tiba-tiba dari arah berlawanan Anyar menuju Cilegon melaju kendaraan truck Mitsubishi Fuso Nopol: B-9340-KYW yang dikendarai EI (34) yang sedang mendahului kendaraan minibus yang berada di depannya sehingga kendaraan truck Mitsubishi Fuso yang dikendarai EI (34) menabrak bagian depan kendaraan minibus Toyota Avanza yang dikendarai MS (39) sehingga terjadi tabrak depan. Akibat dari kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan MS (39) mengalami luka ringan lalu dibawa ke RSKM Cilegon,” ujar Eko Tjahyo

Kemudian Eko Tjahyo menambahkan tindakan kepolisian yang dilakukan oleh Satlantas Polres Cilegon. “Dalam hal ini kami melaksanakan beberapa tindakan kepolisian antara lain menerima laporan, mendatangi TKP, mengamankan barang bukti, dokumentasi kendaraan, membuat laporan polisi, dan melaporkan kepada pimpinan,” terang Eko Tjahyo.

Dalam hal ini Eko Tjahyo mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang dialami 2 kendaraan. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” himbau Eko Tjahyo.

Terakhir, Eko Tjahyo meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Eko Tjahyo
(Beni/Him)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *