Terus Berupaya Di Bulan Puasa, Babinsa Sungai Liput Cek Harga Sembako Pasar Tradisional Mingguan

 114 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Serda Ali Imran Babinsa Sungai Liput Cek Harga Sembako memastikan harga – harga yang ada di pasaran tradisional mingguan dan memastikan ketersediaan bahan pokok di wilayah binaan.

Read More

Kali ini Serda Ali Imran melaksanakan pengecekan perkembangan harga sembako di pasar mingguan tradisional Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (09/05/2023).

Serda Ali Imran menyampaikan bahwa Pengecekan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan di Bulan Suci Ramadhan dengan harapan adanya pengecekan dan pemantauan tersebut harga sembako tetap stabil dan tersedia stok bahan sembako diwilayah, “ucapnya.

“Sesuai pantauan, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasaran hingga saat ini masih stabil dan adapun daftar harga sembako yang ada di pasaran saat ini Beras Rp 170.000/kg, Minyak Goreng Rp 15.000/Liter, Bawang Merah Rp 22.000/Kg, Bawang Putih Rp 26.000/Kg, Gula Pasir Rp14.000/Kg, Cabe Merah Rp 23.000/Kg, Cabe Hijau Rp 16.000/Kg, Cabe Rawit Rp 17.000/Kg, Tomat Rp 8.000/Kg dan Telur Rp 45.000/Papan,” ungkapnya.

“Dalam pengecekan juga mewaspadai adanya pedagang yang menaikan harga tanpa ada mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal,” tutupnya.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *