Apresiasi Atlet Berprestasi, Kapolri Bersama Kapolda Banten Hadiri Acara KESTI TTKKDH Banten

 124 total views

SERANG – Global Investigasi news.com -Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto mendampingi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berikan penghargaan kepada Atlet Berprestasi Kebudayaan Seni Tari (KESTI) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Banten dan simbolis penyerahan sarung kepada ketua DPW yang bertempat di Jalan Kolonel Tubagus Suwandi pada Senin (10/04).

Read More

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Ulama Kharismatik Banten Abuya Muhtadi Dimyathi, Ketua Umum KESTI TTKDH H. Wahyu Nurjamil, Sekjen KESTI TTKDH H. Mahyudi Yusuf serta sejumlah Pengurus KESTI TTKKDH Banten.

Dalam kesempatan tersebut Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan dirinya mendukung program KESTI TTKDH Banten. “Saya bangga terhadap para atlet KESTI TTKDH yang berprestasi dan menjaga budaya lokal berupa pencak silat di daerah Banten,” kata Listyo.

Adapun dalam acara ini juga dilakukan peletakkan baru pertama oleh Kapolri yang rencananya ditempat tersebut akan dibangun gedung resmi KESTI TTKDH Banten guna mendukung program positif KESTI TTKDH.

Diakhir Listyo berharap agar kedepan melalui organisasi KESTI TTKDH akan membentuk sumber daya manusia yang unggul dan berprestasi. “Saya berharap kedepannya organisasi KESTI TTKDH terus berkontribusi dalam mencetak sumber daya manusia yang unggul, berakhlak dan berprestasi sehingga dapat mendorong dan membangun bangsa Indonesia,” tutup Listyo. (Beni/Him)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *