Jamin Rasa Aman Saat Sholat Tarawih, Pelres Dompu Terjunkan Personil Gabungan

 100 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih, sejumlah Personel gabungan Polres Dompu melaksanakan pengamanan sholat Tarawih di beberapa Mesjid, Minggu(10/04/ 2023) sekitar pukul 19.30 wita sampai dengan selesai.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat S.I.K, saat dikonfirmasi awak media mengatakan kegiatan yang dilakukan personil Gabungan polres Dompu ini merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah keagamaan selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H”

“pengamanan ini dilaksanakan guna memastikan masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat taraweh dapat merasa aman, nyaman serta khusyuh ” ungkap Kapolres.

Selain itu, lanjut Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat S.I.K, bahwa pengamanan tersebut juga untuk mengatur arus lalu lintas di depan mesjid dan gangguan Kamtibmas lainya.

Tambah Kapolres, bahwa pihaknya juga terus menghimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan bulan suci ramadhan, pungkas Kasi Humas Polres Dompu. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *