Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Turun Langsung Tangani Perkelahian Warga

 118 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Turun Langsung Tangani Perkelahian Warga

Polres Garut sigap tangani adanya perkelahian antar warga demi menciptakan situasi Kamtibmas pada Senin (10/4/23) pukul 00.30 WIB hingga selesai.

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rio Wahyu Anggoro langsung turun tangan adanya kejadian tersebut di halaman kantor Rw. 18 Kampung Taman mini Sumbersari, Kelurahan Regol Garut Kota.

Kejadian tersebut merupakan perkelahian antara warga Kampung Panyingkiran Kelurahan Kota Wetan dengan warga Kampung Taman Mini Kelurahan Regol.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau kepada masyarakat untuk menghormati adanya bulan suci Ramadhan untuk tidak menimbulkan keributan dan kejadian ini dapat di selesaikan secara hukum maupun secara kekeluargaan.

“Kita harus menjaga kondusifitas lingkungan, jangan sampai permasalahan ini di tunggangi pihak ke tiga, jika ada pihak ketiga yang memperkeruh masalah kami akan langsung hadapi “, tegas Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres Garut Polda Jabar melakukan pengecekan kepada korban di wilayah Kampung Panyingkiran dan Kampung Taman mini dengan situasi yang aman kondusif.

Dalam Kegiatan tersebut di hadiri Waka Polres Garut, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Camat Garut Kota, Lurah kedua tempat, Tokoh Masyarakat dan sekitar 50 masyarakat.

Bandung 10 April 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *