Kabid Humas Polda Jabar : Terus Tebar Kebaikan Di Bulan Ramadhan, Polisi Bagi-bagi Takjil Untuk Masyarakat Di Bulan Ramadhan

 90 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Terus Tebar Kebaikan Di Bulan Ramadhan, Polisi Bagi-bagi Takjil Untuk Masyarakat Dibulan Ramadhan

Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Aiptu Nuryana bersama Pengatur Alinur berbagi Takjil kepada masyarakat Dusun Krajan Desa Tambaksumur.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Dibulan yang penuh kebahagian dan barokah ini Personil Polsek Tirtajaya Dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tirtajaya Aiptu Nuryana terus menebar kebaikan dan kebahagiaan dengan berbagi Takjil kepada masyarakat sekitar sekaligus mengantisipasi tindak pidana dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtajaya.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Program Ramadhan Barokah dimana kita selama bulan Ramadhan mencari keberkahan dan fokus beribadah untuk Karawang yang Aman dan Kondusif.

Sasaran Bagi-bagi Takjil kali ini dilaksanakan secara Door to Door kerumah Masyarakat dusun Krajan Desa Tambaksumur, tidak lupa juga Personil Polsek Tirtajaya Aiptu Nuryana memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat.

Bandung 10 April 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *