Kapolres Lebak Berikan Penghargaan Best Police Of the Mont dan Berhetikan Dengan Tidak Hormat Satu Personel

 118 total views

Lebak-Banten, Globalitvinvestigasinews.com – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, berikan penghargaan Best Police Of the Mont dan berhetikan dengan tidak hormat (PTDH) Personel Polres Lebak di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak. Senin (10/4/2023).

Read More

Pemberian penghargaan Best Police Of the Mont, dengan kategori kinerja dan dedikasi terbaik tingkat Polres Lebak bulan Februari 2023, yang diberikan kepada Kanit Patroli Sat Samapta Polres Lebak AIPDA Nana Karyadi dan Kanit Provos Polsek Cikulur AIPDA Endang.

Upacara Pemberhentian dengan Tidak Hormat (PTDH) Brigpol Selamet Riyadi dari Personel Polri, berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Banten Nomor : Kep/123/II/2023.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, mengatakan,
“Pada hahekatnya kegiatan Upacara seperti ini, merupakan kegiatan yang di lakukan secara berkesinambungan dan pada gilirannya merupakan suatu bentuk tanggung jawab Pribadi, serta pengabdian terhadap Institusi Polri,” Ujar Wiwin.

“Penghargaan Ini membuktikan konsistensi Personel, dengan memberikan pengabdian dalam melaksanakan tugas dengan baik, sehingga menjadikan motivasi Kerja kepada anggota Lainnya,” Ungkap Wiwin.

“Pemberian Penghargaan ini juga, kita jadikan moment untuk terus konsisten dalam meningkatkan kinerja, dengan memperkuat Harkamtibmas mendekatkan Pelayanan Prima kepada masyarakat, dan meningkatkan Profesionalisme penegakan Hukum,” Lanjut Wiwin.

“Pada kesempatan ini juga, kita menyaksikan proses pemberhentian tugas Kepolisian terhadap Satu Personel Polres Lebak, PTDH Dilakukan melalui Proses yang panjang yaitu dengan pelaksaanaan sidang Disiplin dengan Komisi Kode Etik Polri,” Terang Wiwin.

“Kondisi ini memang sangat memprihatinkan, dan hal ini tidak perlu terjadi seandainya yang Bersangkutan menyadari dan memahami hakekat Insan Bhayangkara, yaitu insan Tauladan yang berdarma Bhakti kepada Negara dan masyarakat, untuk menjamin ketentraman masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas,” Tutur Wiwin.

“Peristiwa ini merupakan koreksi untuk seluruh personel Polres Lebak, dan jajaran agar lebih mawas diri dan berhati-hati agar tidak terjerumus dalam tindakan yang merugikan institusi Polri dan Keluarga,” Tukas orang nomor satu di Polres Lebak.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *