NIRHAN SHADAT KEPALA SMA NEGERI 7 BENGKULU UTARA TERUS MEMAJUKAN SEKOLAH DALAM KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR

 283 total views

Bengkulu Utara – Kamis 6 April 2023 Sekolah yang maju tentunya harus memiliki pemimpin yang mempunyai nilai jiwa yang mampu dan bisa untuk di depan baik dalam segala hal.
salah satu untuk sosok pemimpin yang sangat luar biasa Beliau merupakan seorang kepala sekolah yang bisa menjadi panutan dan contoh yang baik untuk kalangan kepala sekolah yang lain .
NIRHAN SHADAT Selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Bengkulu Utara selalu mengupayakan dalam Peningkatkan Mutu KBM dengan berbagai cara, diantaranya adalah selalu mengadakan atau mengikuti training kemampuan untuk mengelola KBM, selalu mengupayakan guru yang sesuai dengan kompetensinya masing-masing, selalu memberikan pembinaan atau motivasi kepada siswa, selalu mengupayakan sarana prasarana dan media pembelajaran untuk menunjang KBM, selalu mengawasi jalannya KBM.

Read More

dalam mengupayakan peningkatan mutu KBM NIRHAN SHADAT selaku Kepala sekolah fokus pada pekerjaan dan jabatann nya , beliau juga selalu kerjasama menjaga keharmonisan dalam sekolah kepala sekolah, guru dan karyawan.

Dalam menghadapi tantangan di era globalisasi dan digitalisasi di era merdeka belajar ini dimana tugas dan tanggung jawab selaku kepala sekolah tentunya akan semakin berat seiring perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat sehingga NIRHAN SHADAT Selalu fokus dalam memajukan pendidikan di SMA N 7 BU yang telah menjadi tanggung jawapnya.

Dari kinerja beliau para dewan guru ,staf ,siswa serta di kalangan masyarakat dapat merasakannya dan dapat menilai tentang sepak terjang beliau selama menjadi kepala sekolah di SMA N 7 BU ini yang bahwasannya Berkat Pak NIRHAN SHADAT , SMAN 7 BU ini… kini menjadi banyak dilirik masyarakat karena pengelolaannya bagus, lulusannya terpercaya dan memiliki kompetensi yang lebih daripada sekolah-sekolah lainya.

Sehingga Dari situlah kemudian SMA N7 ini menjadi rujukan oleh wali murid dan masyarakat sehingga menjadi terkenal dan kini SMA N 7 BU tersebut menjadi SMA yang sangat di banggakan dan di unggulkan masyarakat.

Bapak NIRHAN SHADAT selama menjabat menjadi kepala sekolah beliau sangat luar biasa dalam perjuangannya yang tak kenal lelah dalam merubah SMA ini ,yang tadinya biasa-biasa saja ketika dikelola oleh beliau, Sekarang terlihat dan terbukti dari prestasi siswa siswi dalam kegiatan belajar , kenyamanan siswa-siswi dalam kegiatan belajar, banyak kegiatan ekstrakurikuler yang bersifat umum religius, serta banyaknya kegiatan kegiatan dalam pembelajaran menuju sukses, sehingga beliau dapat merubah SMA N 7 menjadi SMA unggulan.

Untuk menjadi Sekolah Unggulan ini tentunya beliau dibantu oleh para dewan guru yang hebat kreatif dan disiplin juga dibantu oleh para wali murid yang telah memberi dorongan agar para siswa-siswi rajin belajar dalam menuntut ilmu,serta ketua komite yang telah membantu dalam pelaksanaan penggerak untuk pembahasan dalam kegiatan pembelajaran siswa tentang kenyamanan keamanan ketertiban kedisiplinan serta tentunya dalam sarana dan prasarana untuk penunjang dalam pelaksanaan pembelajaran.

Selain seorang kepala sekolah yang santun,beliau juga tegas, sigap lincah serta Humoris sehingga para dewan guru serta siswa sangat bangga memiliki seorang kepala sekolah yang baik seperti beliau.

Bapak NIRHAN SHADAT selalu berharap kepada para siswa siswi agar kelak setelah lulus dari SMAN 7 ini bisa dapat meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi dan kami berharap juga agar siswa-siswi dari sekolah ini ini bisa menjadi suri teladan untuk siswa-siswi dari sekolah lain , dan semoga kelak siswa-siswi dapat menjadi anak yang pintar sehingga berguna bagi orang tua agama masyarakat bangsa dan negara . Tutup nya .

Editor : Tim & Red

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *