Pemkab Aceh Tamiang Memperingati Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang Ke-21

 107 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Menggelar upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang yang ke 21 dilapangan belakang kantor Bupati Aceh Tamiang, Senin (10/04/2023).

Read More

Pada kegiatan tersebut sebagai inspektur Upacara PJ.Bupati Aceh Tamiang Dr.Drs.Meurah Budiman.SH.MH.

PJ. Bupati Aceh Tamiang dalam amanatnya mengatakan sebagai masyarakat Aceh Tamiang, kita menjadikan hari wajib untuk diperingati dan marilah sama-sama kita jadikan mumentum untuk memajukan kehidupan daerah kita ini. Terangnya.

Beberapa kali kita telah menorehkan prestasi yang diraih oleh kabupaten Aceh Tamiang seperti meraih WTP yang ke 9 kalinya, posisi ke 4 kategori kabupaten/kota inovatif di Aceh serta meraih Bangga Kencana Tahun 2022 dari kepala perwakilan BKKBN, predikat Zona Hijau Kualitas Tinggi dari Ombudsman RI Aceh DiBanda Aceh.jelasnya.

Lebih lanjut PJ Bupati Aceh Tamiang mengajak bersama-sama untuk terus meningkatkan kerjasama dalam pembangunan daerah diberbagai bidang.jelasnya

Kabupaten Aceh Tamiang adalah pintu masuk dan gerbang Aceh dilihat dari letak geografisnya, Aceh Tamiang merupakan Daerah yang sangat berpotensi, ditambah lagi dengan sumberdaya alamnya yang melimpah ruah, maka kita harus memanfaatkan peluang ini, kita harus segera membenahi sumber daya manusia yang hari ini merupakan salah satu akar permasalahan kita selama ini, sejalan dengan hal tersebut, maka kita berkewajiban meningkatkan kapasitas diri dalam menggali ilmu sebanyak-banyaknya. Harapnya

Tampak hadir pada kegiatan tersebut PJ.Bupati Aceh Tamiang Dr.Drs.Meurah Budiman.SH.MH, Suprianto.ST ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon.SH Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, M Nur Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang serta para Anggota DPRK Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Muhammad Yanis S.I.K. M.H, Dandim 0117 Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi.S.I.P.M.Si, Kajari Aceh Tamiang Joko Wibisono.SH.MH, Para kepala Dinas OPD Aceh Tamiang, beserta Tamu undangan lainnya. (E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *