Ramadhan Tahun 1444 H, Sangat Spesial bagi Komunitas KYT Group Pamekasan

 165 total views

Jurnalis Ludfie ginews

Read More

Globalinvestigasinews.com
Pamekasan – Sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan, Komunitas KYT Group Pamekasan melaksanakan bagi-bagi takjil di Jln. Bonorogo, Kec Pademawu, Kabupaten Pamekasan Madura. Minggu, (9/4/2023).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan komunitas KYT Group Pamekasan setiap bulan suci Ramadhan dengan sumbangan antar anggota dan bantuan dari para donatur di kabupaten Pamekasan.

“Terima kasih atas kekompakan semua pengurus dan anggota yang ikut serta berpartisipasi mensukseskan acara bagi-bagi takjil ini, kegiatan ini sebagai sarana menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap sesama sekaligus memper erat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota KYT,” ucap Nawang selaku ketua admin KYT Group.

Lebih lanjut pihaknya juga berharap kepada semua pengurus, anggota dan masyarakat umum untuk selalu menanamkan rasa kepedulian kepada sesama, sehingga terlahir sebaik-baiknya manusia yang bisa memberikan manfaat kepada orang lain.

Selain itu Bang Hartono penasehat komunitas KYT Group juga mengucapkan terima kasih kepada teman – teman pengurus dan anggota yang sangat antusias dalam mensukseskan peduli antar sesama ini.

“Semoga tahun depan kegiatan ini semakin semarak dan tambah sukses, tentunya dengan dukungan teman-teman dan anggota KYT Group,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *