Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai, Kalapas Dompu Pimpin Apel Pagi Staf

 160 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Cuaca cerah dipagi hari membuat suasana Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu menjadi sejuk dan lebih tenang bila dibandingkan dengan beberapa hari sebelumnya.

Dengan cuaca yang cerah tersebut sangat mendukung jalannya kegiatan Apel pagi pada hari ini,Senin (10/04/2023) mulai sekitar pukul 7.30 Wita berlangsung lebih khidmat dan nyaman.

Dalam momentum apel pagi hari senin ini Kalapas Dompu A. Halik selaku pembina apel dapat manfaatkan dengan baik kesempatan tersebut untuk menghimbau kepada Warga binaan agar lebih serius dan khusyuk dalam melaksanakan ibadah puasa bulan Ramadhan 1444 H dan tetap menjaga lingkungan hunian masing-masing bersih serta nyaman, pesan Halik dalam arahan di apel pagi.

Sambungnya, ia juga menyinggung terkait bencana alam banjir yang melanda Kabupaten Dompu beberapa hari ini tepatnya pada saat memasuki bulan ramadhan ini.

“Banyak saudara dan keluarga kita yang merasakan dampak banjir dan mirisnya lagi warga korban banjir kerap berbuka dan saur di atas air bah.”paparnya.
Memperhatikan musibah yang di alami oleh masyarakat Dompu saat ini sehingga menggerakkan hati kita semua jhususnya seluruh pegawai Lapas Dompu untuk membantu dan melayani masyarakat yang terdampak dengan penuh empati dan keikhlasan hati untuk saling berbagi seadanya, imbuh Kalapas Dompu yang responsip terhadap giat kemanusiaan.

“Selamat menjalankan ibadah puasa dan mari kita menjalankan bulan suci Ramadhan 1444 H ini dengan di isi oleh kegiatan-kegiatan yang baik,” ajak Halik diakhir Apel kepada seluruh pegawainya. pungkas Kalapas. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *