Dandim 0421/LS Meninjau Langsung Proses Renovasi Patung Raden Inten II

 108 total views

Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., meninjau lokasi Renovasi Patung Pahlawan Raden Inten II yang bertempat di Makam Raden Inten II yang terletak didesa Gedung harta kecamatan penengahan kabupaten Lampung Selatan, Selasa (11/04/2023).

Read More

Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., Peninjauan tersebut untuk memastikan sampai sejauh mana progres renovasi Patung pahlawan Lampung Raden Intan II yang dikerjakan oleh anggota Kodim 0421/Ls , sehingga dapat mencapai target baik dari segi kualitas maupun tepat waktu.

Kegiatan renovasi ini merupakan perhatian khusus dari kami sebagai satuan Kewilayahan untuk menjaga dan melestarikan cagar budaya leluhur yang berada di wilayah Kodim 0421/LS, Sehingga para masyarakat maupun wisatawan yang datang dapat melaksanakan ziarah dan mengenal lebih dekat Figur Pahlawan Nasional dari Lampung yaitu Raden Inten II.

Diharapkan melalui kegiatan merawat dan memelihara kondisi Komplek Makam ini akan menjadikan lebih tertata bersih dan indah. Kegiatan ini sekaligus merupakan wujud penghargaan kita kepada jasa para pahlawan sebagaimana kata pepatah bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,”tutup Dandim
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *